Pentingnya Menjaga Kecantikan Bagi Soha Ali Khan


Soha Ali Khan Lebih memilih Pancar Kecantikan Dari Dalam


Gosip Artis Bollywood Terbaru dan Bagi seorang selebritis wanita, penampilan adalah nomor satu, mulai dari ujung rambut hingga kaki harus terlihat sempurna. Tak jarang sejumlah artis merasa tidak percaya diri jika harus keluar rumah tanpa menggunakan make up.

Tapi tidak bagi Soha Ali Khan yang tidak begitu senang mengenakan make up berlebihan sebagaimana diwartakan Indianexpress baru-baru ini. Istri Kunal Kemu ini menyatakan jika kecantikan tidak hanya terlihat di luar saja tapi juga dari dalam.

"Cantik itu tidak hanya memiliki kulit yang sehat tapi juga pikiran dan jiwa yang sehat. Ketika Anda merasa baik, Anda akan terlihat baik. Keindahan dari dalam dapat mencerminkan penampilan seseorang," ujarnya.

Meski jarang dandan berlebihan, Soha juga cukup memerhatikan penampilan fisiknya terutama bagian rambut dan mata. Adik aktor Saif Ali Khan ini mengaku cukup rutin mencuci rambut dan menggunakan kondisioner untuk mencegah rambutnya menjadi kering.

"Bagiku, rambut dan mata adalah bagian terpenting untuk menarik perhatian. Aku senang menonjolkan mataku. Sehari-hari aku hanya mengenakan sedikit lipstick dan maskara," ungkapnya.

Di samping itu, Soha Ali Khan baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya bertajuk 31st October sebagai sosok protagonis. Kisah dalam film ini berdasarkan peristiwa pembunuhan Indira Gandhi. 31st October juga menerima respon positif saat tayang perdana di London Indian Film Festival pada Juli 2015 kemarin.
Pentingnya Menjaga Kecantikan Bagi Soha Ali Khan Pentingnya Menjaga Kecantikan Bagi Soha Ali Khan Reviewed by Unknown on 01.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.